Israel akan Operasikan Sistem Pertahanan Berbasis Laser di dalam Setahun

Israel akan Operasikan Sistem Pertahanan Berbasis Laser di dalam Setahun

Perdana Menteri Israel Naftali Bennett menyatakan tentara negaranya akan mengerahkan sistem pertahanan udara laser untuk mencegat drone, rudal, dan UAV di dalam selagi satu tahun.

Bennett membuat pengumuman itu di dalam sebuah pidato di konferensi internasional tahunan Institut Studi Keamanan Nasional (INSS), menurut saluran berita formal KAN Israel. Dia menyatakan sistem baru akan dikerahkan pertama untuk mengatasi serangan roket berasal dari Jalur Gaza dan teknologi akan di tawarkan kepada negaa sobat Israel di lokasi itu pada apa yang dia sebut sebagai ancaman berasal dari Iran dan proksinya Berita dari Berbagai Sumber .

Kementerian Pertahanan Israel menyatakan pada Januari 2020 bahwa mereka mengembangkan sistem intersepsi laser pada roket sehabis lebih dari satu dekade upaya itu gagal.

Israel selagi ini punyai bermacam sistem pertahanan udara jarak pendek, menengah dan panjang, juga Iron Dome, yang dirancang untuk menembak jatuh roket dan drone jarak pendek; sistem Arrow, yang mencegat rudal balistik di luar atmosfer bumi dan sistem pertahanan rudal David’s Sling yang dirancang mencegat rudal balistik taktis.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *