Karim Benzema dari Real Madrid akan absen tiga minggu karena cedera?

Kapten Real Madrid Karim Benzema dikabarkan bisa menepi hingga tiga pekan karena cedera paha.
Pemain berusia 34 tahun itu menjadi starter dalam serangan bersama Vinicius Junior dan Federico Valverde untuk pertemuan pembuka Grup F mereka di Liga Champions melawan Celtic pada Selasa malam.

Namun, Benzema dipaksa keluar lapangan pada menit ke-60 setelah cedera otot paha, dengan memasukkan Eden Hazard sebagai penggantinya.

Real berhasil mengatasi tanpa penembak jitu terkemuka mereka, dengan Hazard, Vinicius Junior dan Luka Modric semua di daftar pencetak gol untuk membantu prediksi barcelona vs viktoria plzen odds tips taruhan 07-09-2022 pemegang mengamankan kemenangan 3-0 di Glasgow.

Bek tengah Eder Militao juga diganti karena cedera, dengan Antonio Rudiger masuk menggantikannya pada babak pertama, tetapi manajer Carlo Ancelotti mengecilkan anggapan bahwa dia dan Benzema mengalami masalah serius.

“Tampaknya tidak begitu serius, tetapi kami harus menunggu besok,” kata Ancelotti kepada BT Sport . “Keduanya akan mendapat cek, Benzema dan Militao, sepertinya tidak begitu penting.”

Real Madrid sejak itu memberikan laporan medis mengenai kondisi Benzema di situs resmi mereka, tetapi mereka belum mengungkapkan berapa lama striker itu bisa absen.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Setelah tes yang dilakukan pada pemain kami Karim Benzema oleh Layanan Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan cedera pada tendon semitendinosus dan ketegangan pada otot paha depan di paha kanannya. Pemulihannya akan terus berlanjut. dinilai.”

Menurut outlet berita Prancis L’Equipe , Benzema bisa dipaksa untuk absen selama tiga minggu ke depan.

Oleh karena itu Benzema dapat melewatkan tiga pertandingan Real Madrid berikutnya, termasuk pertandingan La Liga hari Minggu di kandang Mallorca dan pertandingan Liga Champions Rabu depan dengan RB Leipzig yang tidak memiliki manajer.

Striker veteran, yang difavoritkan untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, juga bisa melewatkan derby melawan rival Atletico Madrid pada 18 September dan diragukan untuk jeda internasional yang akan datang pada akhir bulan ini.

Prancis dijadwalkan menghadapi Austria dan Denmark dalam dua pertandingan terakhir UEFA Nations League, dengan tim asuhan Didier Deschamps saat ini berisiko terdegradasi dari Grup A setelah mengklaim hanya dua poin dari empat pertandingan pertama mereka.

Benzema mencetak 44 gol yang luar biasa dalam 46 pertandingan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim lalu, dan sejak itu ia membuat awal yang cerah untuk kampanye baru, mencetak empat gol dalam enam pertandingan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *